Jumat, 16 Maret 2012

bantu aku membencimu. kuterlalu...

Diposting oleh dita amalia di 04.59
awalnya kufikir, aku bisa melupakan dia .
tapi ternyata tidak .
hatiku masih bersikeras mengikat semua tentangnya .

aku berfikir untuk yang kedua kalinya .
mampu kah aku melepaskan dia ??
dia yang dari dulu aku harapkan
dia yang dari dulu kunanti-nanti
dia yang dari dulu aku tunggu cintanya .

sudah kucoba berulang-ulang,
untuk membuang jauh-jauh semua angan tentang dirinya .
mengubur dalam-dalam harapan yang kutanam padanya .
menginjak-injak senyum menawan nya pun sudah kulakukan demi bisa melupakannya !!

bertahun-tahun sudah aku lakukan itu....
tapi apa hasilnya ??
percuma .
aku masih mencintainya..... :(
apa yang harus aku lakukan ??
sungguh, terlalu sakit rasanya bila aku harus mencintainya....

0 komentar:

Posting Komentar

 

Chocodit Escape Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos