Jumat, 16 Maret 2012

kubuang rasa itu!!!!

Diposting oleh dita amalia di 04.57
aku bahagia !!!!!!!
ketika melihat kisahku yang kini tak lagi dirasuki olehnya .
aku bisa melupakan dia !!!
karna aku t'lah memiliki seseorang yang tulus .
yang kini membuatku tersenyum . dan membebaskan ku dari semua jerat pesonamu yang tak bisa kumiliki .

aku yakin, aku tak akan mengagumimu lagi....
sia-sia bila aku harus memendam (apa mungkin kau telah mengetahuinya ?) rasa itu untuk kesekian kali nya terus menerus .


tlah aku buang semua mimpi dan tlah ku abaikan semua ambisiku. (dahulu, saat aku masih mengharapkanmu)
namun kini, aku t'lah menyerah untuk menyentuh hatimu .
sungguh...


terima kasih tuhan,
kau telah membuang semua perasaan ku itu terhadapnya...
dan jika boleh aku meminta sesuatu, aku ingin aku tak mencoba mencintainya lagi di lain waktu .
cukup hari ini dan waktu lampau saja aku merasakan kepedihan yang mendalam itu . yaitu : mencintaimu


namun biarlah ku kenang semua rasa (yang dahulu pernah ada) ini sendiri :)
dan aku akan berusaha, membuang rasa itu sejauh-jauhnya hingga rasa itu tak menghampiri ku lagi .
terimakasih, telah menjadi sesuatu yang tak pernah aku miliki...... :"))

0 komentar:

Posting Komentar

 

Chocodit Escape Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos