Selasa, 29 Januari 2013

lewat kacamata minusku

Diposting oleh dita amalia di 02.51
andai kamu bisa untuk aku gapai. aku tak perlu diam-diam mengagumimu lewat kacamata minusku
dan kau tak perlu tertangkap basah ketika mengindari tatapanku. ya, kau mengindar dariku.
kacamata minusku tak pernah bohong. karna lewat dia, aku bisa melihat kebenaran dengan jelas...

aku juga bisa melihat wajahmu lebih jelas. terasa lebih dekat
melihatmu di lapangan, bermain bola dengan lincahnya.
atau melihatmu berdiri di pojokan balkon. menatap ke satu titik tanpa mau di ganggu
aku tersenyum mengingat semua itu. saat-saat ketika aku lebih leluasa menatap wajahmu. ya, meskipun dalam radius yg cukup jauh. lewat kacamata minusku.
saat-saat ketika kau tak sadari tatapanku. yang selalu mengekor kemanapun kakimu kau ayun





andai kamu masih disini ya :')





0 komentar:

Posting Komentar

 

Chocodit Escape Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos