Jumat, 19 April 2013

perfect-kolis

Diposting oleh dita amalia di 00.04
Dunia kita beda. kamu si perfeksionis. aku si melankolis. kamu si sempurna dan aku si pemurung. apa jadinya kalo kita jalan bareng? kaya si anak itik buruk rupa jalan sama angsa emas yang dipuja-puja

udahlah, kamu sama dia aja. sama sahabatku. dia cantik,pinter, baik hati, populer, primadona. kurang apa lagi? kalian kalo jalan berdua serasi ko. aku dukung deh. banyak ko yg suka kamu. temen-temenku juga banyak yang jadi "para pemuja" kamu tuh. haha. maaf ya, temen-temenku emang lebay.

serius deh. hanya karna aku jelek bukan berarti kamu bisa gampang ngedeketin dan nginjek-nginjek aku gitu aja. kamu salah sangka, man




0 komentar:

Posting Komentar

 

Chocodit Escape Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos