Sabtu, 15 Juni 2013

mendadak galau

Diposting oleh dita amalia di 20.34
gatau kenapa hari ini aku tiba-tiba galau. mungkin akibat flashback berdurasi 3 menit lewat 36 detik tadi. curhat dikit boleh ya? entah aku tiba-tiba keingetan sama orang yang dulu pernah ngirimin aku lagu. judulnya menjelang hilang. lagunya closehead. yang liriknya kaya gini...

"Awal yang tak pernah hilangtlah kusimpan di lubuk hati terdalamhati mana tak terlukamelawan harapan menjelang hilang
selama aku bernafasselama aku mampu melihat terang kehidupanakan ku kenang dirimutak kan kulupakan kamupasti kan slalu ku kenang
kerap sudah kulihat.. menjelang hilang...."
dan entah kenapa,aku beneran mendadak galau. dan entah kenapa aku tiba-tiba inget orang itu. rawr.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Chocodit Escape Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos