Rabu, 05 Juni 2013

selamat ulang tahun!

Diposting oleh dita amalia di 20.03
Selamat ulang tahun buat yang kedua kalinya ya (buat yang ga pernah keucap:’))

Hey, selamat ulang tahun ya.. maaf aku ga ngucapin ke kamu (lagi). Hehe. Kenapa? Ga usah heran. Aku hebat ya bisa selalu inget tanggal ulang tahunmu?hehehe. tunggu, jangan kegeeran dan ngira aku masih suka kamu loh

Selamat ulang tahun ya.. maaf aku ga bisa ngucapin secara langsung kaya waktu 2 taun lalu. Karna aku tau posisi aku sekarang Cuma sebagai apa. Ga kaya waktu dulu.
Semoga apa yang kamu inginkan, bisa tercapai. Aku Cuma bisa berdoa dari sini. Sorry atas kecemenanku yang ga berani ngucapin happy birthday secara langsung.




Karna aku malu…


And cause I know that we are never ever ever getting back together, dear….


0 komentar:

Posting Komentar

 

Chocodit Escape Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos