Minggu, 16 Maret 2014

ever, green

Diposting oleh dita amalia di 09.01
kalo ditanya kenapa, aku gatau harus jawab apa.
aku... gatau kenapaku suka dia.
aku juga gatau, buat apa aku nungguin dia selama ini?
padahal, apasih istimewanya dia sampe-sampe aku kuat mendem perasaan yang kekanak-kanakan ini?
ah
setiap ditanya : "Kamu suka siapa sih Dit?"
aku jawab, aku suka dia. si anak bercelanhijau itu loh. cemara

Tapi tapi, aku udah ga suka
tapi pas inget, pas liat,
aku jadi suka lagi.
ah

kenapa? aku jadi candu menunggu? orang yang jelas-jelas, aku sendiri nggak tau, untuk apa dia ditunggu.



"after all this time?"
                                 "after all this time?"
                                    
"always" I said


0 komentar:

Posting Komentar

 

Chocodit Escape Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos