Rabu, 07 Mei 2014

seventh day in the month of may

Diposting oleh dita amalia di 07.16
aku ingin mengucap 3 patah kata itu
buatmu yang sedang berbahagia disambut angka 17 tahun
biar, aku ucapin kata itu meskipun kamu ga ngucapin itu 1 bulan lebih 1 hari yang lalu buatku
aku menunggu saat ini. saat aku bilang 3 kata itu dan kamu balas dengan ucapan terimakasih
karna itulah satu-satunya kesempatan dimana aku bisa ngetik sesuatu yang langsung bisa dibaca sama kamu



Happy birthday. Happy birthday my dearest evergreen. Happy sweet seventeen. I hope that you become a real man. I pray that your dream, and what are you hoping for will come true. Happy growing up for getting older. Love you as always 





selamat ulang tahun.
semoga belum terlambat

07/05/14

0 komentar:

Posting Komentar

 

Chocodit Escape Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos