Senin, 11 Januari 2016

A Day with The boy who loves Games

Diposting oleh dita amalia di 05.17
Sesuai janji nih, Aku bakal posting cerita ini di blog.  Jadi ,Yesterday nih pas kemaren banget, Aku main sama sahabat Aku waktu SMP kelas 7, namanya Ashnal a.k.a Fauzan.  Kira-kira udah 2 tahun lah kita ga ketemu semenjak lulus dari SMP.  Btw pas kita kelas 8 ama 9 juga jarang banget ketemu ya nal. So this is the awkward moment yang pernah aku lakuin. Nerima ajakan main dari temen lama yang udah lama banget ga ketemu.  Dan yang ajaibnya tuh kita beneran jadi main. Soalnya kan rata-rata kalo ada yang ngajak main apalagi yang ngajaknya tuh temen lama, biasanya kan suka harkos harkos gimanaa gitu. Kalo yang ini mah beda.  Ngakaknya, kita jadi main.

Jam 9.30 kita janjian bakal stay di stasiun. Iya, Kita main naik kereta.  Buat yang belom pernah kekeretaan, cobain deh main naik kereta. (Plis ini bukan promosi kok kalem aja._.v)
Entah kenapa aku ngakak pas kita ketemu lagi di stasiun. Aku mah cengar cengir aja aja orangnya. Ngeliat Kamu yang entah takut atau malu malu ngeliat aku lagi. Setelah sekian lama ga ketemu nih ya, kamu kaga berubah. Cuma volume badan kamu aja yang nambah tinggi. Sedangkan aku ya, begini lah nasib anak stm yang sedang dalam tekanan : makin setres makin gendut. Haha. Eh iya btw kita sama sama anak teknik ya yang beda sama anak-anak SMA yang lain hmm.

Sambil nunggu kereta dateng, kita ngobrol  ngalor ngidul masalah sekolahan. Ngobrolin masalah jadi anak magang, terus juga sedikit flashback pas waktu kelas 7 dulu. Ngakak ya.
Pas kereta udah dateng, kita naik. Untung ada kursi yang kosong. Kita mulai ngobrol-ngobrol lagi. Mulai masalah tempat kuliahan, nilai rapot, guru males vs guru killer, rajia rambut, masalah pacar-pacaran lah, cinta monyet, pokoknya tektekbengek kita omongin. Karena keasyikan ngobrol, kita ga nyadar kalo ternyata di samping kita ada 3 ekor bocah yang megangin jam tangan Ashnal, terus narik narik gantungan monyet di tas aku hahaha. Cieeee yang punya fans :p

Oh iya, btw kita gatau tujuan kita mau kemana. Yang pasti sih list kegiatan kita hari ini sesuai planning : 1. Nonton, 2.Makan, 3.Cari buku. Dan masalahnya adalah, kita sama-sama gatau jalan. Hahahaha ngakak ga sih mau main tapi  dua2nya saruana gatau jalan. Akhirnya kita memutuskan buat nonton di BIP aja. Dan cari buku di Togamas (Soalnya lagi ada diskon bro). Dan sesampainya kita di BIP, eng-ing-eng... keadaan masih sepi dari hiruk pikuk orang. Dan bioskopnya juga masih tutup. Hahaha ya iyalah, kita nyampe disana jam setengah 11.-. akhirnya kita memutuskan buat  cari buku dulu aja di togamas. Dan ngakaknya lagi, kita beneran gatau jalan. So, Ashnal searching di google maps dan aku ngekor aja dibelakangnya kaya anak ayam takut ngilang.

Dan finally.... yeay! Kita nyampe di depan toko buku togamas. Langsung aja dah caw masuk ke dalem.  Nyampe disana kita langsung bolak-balik nyari buku yang bagus. Berhubung buku yang aku pilih masih diplastikin, Aku dengan muka watados ala ala penjahat kelas kakap, ngumpet dibalik punggung ashnal buat ngerobek tuh buka terus diliat isinya. Bukunya bagus kok ga salah pilih. Terimakasih Saya ucapkan kepada saudara Ashnal karena sudah menutupi aksi nakal Saudari Dita Amalia dalam tindak tanduk kriminal non profesional ini hahahaha.

Nah habis dari toko buku, kita gatau buat balik ke BIPnya tuh mesti naik angkot apa. So kita jalan jauh ke pedalaman (Kata-kata ashnal noh) untuk mencari peradaban. Sepanjang jalan kenangan kita ga brenti ngobrol sama ketawa ketiwi. Entah kenapa kita ga canggung. Enjoy aja. Kita sama-sama ngeceng rumah yang klasik. Terus kita juga ngelewatin pet farm yang isinya tuh orang lagi pada ngangon guguk sama hewan peliharaan lainnya. Nah saking asiknya ngobrol, pas cek google maps, ternyata kita malah ngejauhin BIP. Alhasil kita mesti balik arah. Untungnya kita nanya dulu ke bapa bapa tukang parkir. Untung kita ga nyasar.

Nyampe di BIP kita memutuskan buat makan dulu sebelum nonton. Kita makan di texas. Kita yang bingung mau makan apa akirnya malah saling terserah. Sampe-sampe si mbak mbaknya kesel ngeliat kita ribut mau makan apaan. Akhirnya dia nawarin:

Mbak2 : "Ya selamat siang, ada yang bisa kami bantu?Mau pesan apa?"

Dita : "Mau pesen apa?"

Ashnal: "bebas sih"

D: "ih apa dong terserah deh"

A: "Jangan terserah"

D: "Apa aja deh"

Mbak2 : "Ya selamat siang, ada yang bisa kami bantu?Mau pesan apa?" (Ngomong mulu gara gara sama kita ga diwaro=)))

A: "Yaawlooh mau makan apa?"

D: "Apa aja deh akumah ngikut kamu"

Mbak2: "ADA YANG BISA DIBANTU? MAU PESAN APA? KAMI MENYEDIAKAN PAKET HEMAT UNTUK DUA PORSI."

Kayaknya tuh mbak mbak udah aral ngeliat kita debat mulu. Kenapa ga daritadi dong mbak nawarinnya-_-

A: "Yg ini aja?"

D: "yaudah ayo"

A: "Tapi piringnya dua kan?"

Mbak2 : "IYA"

Ya iya atuh masa makannya mau sepiring berdua. Ada ada aja=))

A: "Nih kamu bayar, aku nempatin kursi"

D: "Engga ah Aku aja yang bawa makanannya ntar."

A: "Yaawlooooh tinggal bayar doang"

D:" iya deh iya.."

Sosoan ngalah padahal mah dia yang ngasiin uangnya+dia yang bawa makanannya ke meja wkwkwk. Nyebelin ya aku?:p

Untung aja kita dapet meja, abisnya tempatnya penuh banget.  Sembari kita makan, di samping meja kita ada anak kecil lagi belajar makan pake tangan kanan sama ibunya. lucu banget :3 (Yang lucu anaknya loh ya, bukan emaknya. Fokus bang=)))

Habis makan,terus sholat, kita akhirnya lanjut nonton. Aku sih terserah aja mau nonton apa. Akhirnya Kita nonton film Sunshine Becomes You. Lumayan rame filmnya. Eh tumben loh ada cowok yang suka film romance.

Habis nonton, karena udah ampir maghrib, akhirnya kita pulang. Niatnya sih mau naik kereta lagi. Di luar ujan. Tinggal gerimis sih, tapi kita maksain pulang. Nyampe di stasiun bandung, kita salah masuk stasiun. (Tuh kan, dibilangin ga percayaan sih). Akhirnya kita muter balik ke tempat penjualan tiket KRD Ekonomi. Dan sialnya, kita mesti naik jembatan penyebrangan. (Tau kan, aku punya pengalaman buruk dengan jembatan penyebrangan di stasiun bandung-_- ). Ya mau ga mau aku harus lewatin tuh jembatan. Aku hars bisa. Dan.. YEAY!! AKU SELAMAT TANPA JATOH UNTUK YANG KEDUA KALINYA.

Pas udah di stasiun yang satunya lagi, ternyata kita salah beli tiket, alhasil, kita mesti muter balik lagi dan mutusin buat naik angkot aja. Well, kita lari lari dan kita keujanan. Basah kuyup dan kita mesti ngelewatin jembatan penyebrangan. LAGI. Untungnya aku selamat tanpa jatoh ngegorolong. Karena ujannya makin gede, akhirnya kita dapet tempat berteduh ilegal di pos satpam hotel. Hujannya makin gede dan celana kita jibruk. Akhirnya kita pulang dengan selamat. Dengan babasahan+cape banget. Yang penting hepi deh. Tamat.



Makasih dah buat yang kemaren. Puas banget ya maen seharian. Makasih udah nemenin nyari buku meskipun kita saruana buta arah dan gatau jalan :’) makasih jijibrukannya haha kapan lagi ya kita seru-seruan kaya gini. Ga nyangka ya kita bisa ketemu lagi. Petjah Bisoel dah sekalinya ketemu langsung absurd. Biarin, yang penting kita hepi. Jangan kapok ya main ama aku. Btw aku cewek pertama yang kamu ajak nonton kan? Hahaha congratulation brother. Kita bakal ngejar moment “First time” yang laen ya nal. Dan pastinya kali ini kita ga bakal lupa buat selfie. iye gak? =)))



Segitu dulu deh curhatnya.
Bye! Jangan kangen ama aku ya haha aku emang ngangenin sih






Dita Amalia,
11-01-2016


0 komentar:

Posting Komentar

 

Chocodit Escape Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos