Jumat, 19 Oktober 2012

haruskah aku menunggu lebih lama lagi? :(

Diposting oleh dita amalia di 04.24

Ini tentang sebuah penantian.Tentang sebuah cinta semu. Tentang harapan yg tak pasti. Tentang seseorang yg  selalu aku tunggu-tunggu…

Ah,kau pasti mengerti maksud ceritaku. Karna ini tentang dirimu. Orang yg sudah sejak lama aku damba. Namun yg kudapatkan hanyalah hampa.

Terlalu lama sudah hingga berjamur. Menunggu kepastian darimu. Kau mungkin tak tau aku. Tapi aku? Yg setiap hari memperhatikanmu, menyukai setiap hal yg kau lakukan. Mengagumi apapun yg ada di dirmu.  Dan kau? Tak pernah sadari itu…

Kapan kau bisa melihat aku? Kapan kau bisa untuk tak acuhkan keberadaanku? Kapan? haruskah aku menunggu lebih lama lagi?:(

Hingga akhirnya aku lelah mengejar. Berlari untuk dapatkan perhatianmu. Tapi aku tak sanggup. Waktu tak dapat membantuku untuk membuatmu melihat diriku. Untuk membuat kau mengenal aku. Waktu hanya menyediakan ruang yg panjang tanpa batas untuk orang-orang yg sedang menunggu seperti aku. tapi aku lelah. aku lelah jika terus bergantung pada waktu. aku lelah jika terus mengharapkan sesuatu yg semu

Aku sungguh lembek. Aku sungguh tolol. Untuk apa aku berharap agar kau dapat melihat diriku? Untuk apa aku selalu menunggu kau menyapaku lebih dulu?
Terlalu berat rasanya melepas penantian itu. Haruskah aku benar-benar menyerah sekarang? atau menunggu lebih lama lagi?









NB : haha. aku dapet ide itu dari kata-kata jelebnya adam si bocah tutut yg superduper nyebelin. dia bilang aku ngarepin org yg belum tentu ngarepin aku. emang bener sih. thanks ya idenya yg udah ngasih aku inspirasi ngebuat kata-kata diatas :)) (dia maksa namanya pengen dicantumin di catetan ini-______-)



0 komentar:

Posting Komentar

 

Chocodit Escape Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos