Jumat, 12 Oktober 2012

Tolong dengar aku...

Diposting oleh dita amalia di 23.51
Ketika semua kicauanku tak lagi kau dengar..
semua hal yg ingin kuceritakan hanya akan kau potong dengan ocehanmu yg berulangkali terlontar
seakan kau tak ingin mendengarku
seakan aku tak boleh meluapkan perasaanku
apakah ini yg disebut dengan berbagi?
dengan kau yg bahagia bercerita tentang apa yg kau rasakan
tentang duniamu yg ingin kau tunjukkan padaku
tentang pangeran impianmu

sedangkan aku?
hanya duduk terdiam sambil mendengarmu mengoceh
bosan juga rasanya bila terus seperti ini
aku juga ingin bercerita!
aku juga ingin meluapkan perasaanku!
aku juga ingin menunjukkan bahwa aku bisa sepertimu!
bercerita dengan luasnya tanpa tahu bahwa pendengarnya merasa bosan. bosan karena diabaikan. bosan karena dianggap tak ada. bosan karena mendengar setiap ocehan tanpa diperbolehkan untuk bercerita!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Chocodit Escape Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos