Jumat, 19 Oktober 2012

Rocky-____-

Diposting oleh dita amalia di 05.02
ade aku, lagi seneng banget ama makhluk yg namanya "kucing". tuh kucing masih kecil banget. warnanya loreng-loreng abu. unyu-unyu gimanaaaa gitu.

asal muasal tuh kucing ceritanya dimulai dari ade aku yg lagi maen sama sahabatnya. mereka nemu kucing yg kecemplung di got. kasian amet ya tuh kucing. karna ade aku orangnya ga tegaan, jadi tuh kucing sama dia dipungut. tuh kucing dinamain ROCKY. kebagusan ya namanya? ya tapi memang itu lah adanya..

tiap pagi-siang-sore, tuh kucing udah stay didepan rumah aku. sambil mengeong-ngeong memelas. ade aku juga rajin banget ngajak tuh kucing masuk ke halaman rumah. sama dia dielus-elus, trus dikasih makan. sempet juga tuh kucing mau dikasih susu dancow. parah. manja banget tuh kucing pungut-___-


setelah 2 bulanan tuh kucing nginep dan makan dirumah aku, tuh anak kucing pergi entah kemana. mungkin dia pergi untuk mencari jati diri.haha. atau mungkin dia pergi buat nyari induknya. kasian sih. dia emang kucing terlantar. sabar ya rocky..

"Rocky kucing yg sebatang kara. pergi mencari mamahnya" ade aku nyanyi gitu tiap hari semenjak tuh anak kucing pergi tanpa bilang terimakasih












---> nih dia Rocky yg paling kece B-)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Chocodit Escape Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos