Jumat, 22 Maret 2013

tak tersampaikan

Diposting oleh dita amalia di 22.58
aku menyayangimu. begitu seterusnya sampai aku lupa bagaimana rasanya menyayangi
aku selalu diam-diam iri. pada sosok yang selalu berjalan bersamamu
sadar bahwa dia wanita yang nyaris sempurna

karna itu. aku hanya bisa memendam

yang aku lakukan hanya sekedar berharap
berharap mendapatkan secuil pedulimu
sayangnya,hatimu tak menghendaki kedua matamu untuk melihat aku
mata maupun hatimu masih setia pada satu titik. : kekasihmu

tapi aku hanya memendamnya. tanpa mendendam. sungguh

4 komentar:

Riesna Kurnia on 23 Maret 2013 pukul 17.59 mengatakan...

tulisan kamu ini berasa dari hati.. :')
keep writing yak!

dita amalia on 27 Maret 2013 pukul 00.19 mengatakan...

iya ka, pengalaman hehe :))
iya :D

Unknown on 30 Maret 2013 pukul 07.35 mengatakan...

akuuu banget dit:(bagus ih kata-katanya,like this!

dita amalia on 4 April 2013 pukul 21.27 mengatakan...

cieee meri :))

Posting Komentar

 

Chocodit Escape Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos