Kamis, 09 Mei 2013

seribu burung kertas

Diposting oleh dita amalia di 19.10
kau bilang, jika aku membuat seribu burung kertas, tuhan akan mengabulkan pintaku.
tapi ibu bilang, itu hanya mitos. ibu bilang aku tak boleh percaya pada gadis aneh sepertimu. Tapi aku selalu percaya padamu.
Kau harus tau, setiap hari kertas-kertas itu kulipat, dan di setiap lipatannya, aku memohon pada tuhan agar kau kembali. tapi, tuhan tidak mendengar doaku. hmm, mungkin belum.

kau bilang, jika aku membuat seribu burung kertas, harapanku akan terwujud. tapi mana? aku sudah membuat seribu burung kertas tapi tuhan masih tak mau mendengarkan doaku. Toh harapanku cuma satu. kau bisa bermain denganku lagi. kau tak perlu diam membusuk di dalam peti.

ibu benar. aku tak perlu percaya padamu. seribu burung kertas tak mampu membuatmu kembali..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Chocodit Escape Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos