Senin, 20 Oktober 2014

kelakuan Ferrara

Diposting oleh dita amalia di 08.45
     Beberapa waktu terakhir ini, handphoneku seringkali berpindah tangan dari tangan temen yang satu ke temen yang lain. Entah itu dipake buat main games, liat-liat foto (yang sebenernya ga penting), atau liat-liat kontak bbm, atau numpang searching, atau ikut sms. Nah, HPku paling sering dipinjem sama Dani, yang biasanya main games teka-teki silang, sama Rizka juga, yang biasanya minjem buat maen games dumb ways to die, Asti, yang biasanya dengan bersemangat ngurusin ice age village aku. Sama Ferrara, yang doyan mainin si bangkong eksis yang ngelempar-lemparin bola as know as Zuma return. Nah, sempet suatu ketika Ferrara namatin games Zuma aku "Yaaah... Dit ko udahan sih?" kata Ferra pas Dia udah berhasil namatin level terakhir. Keren lah nih anak langsung ngebabat games ini dalam sekejap. (berhari-hari sih sebenernya). Nah, karna anak ini emang jail banget, kayaknya.... selain culas, nih anak juga seneng ngoprek-ngoprek hp orang.
Jadi ceritanya, di suatu subuh nan gelap gulita, aku kebiasaan buka note di handphone buat nulis nulis gitu. dan ternyata pas diliat.. ada tulisan yang ngga aku kenal. Judulnya Hallo

isi note nya kayak gini :



Hai dita. Maaf aku membaca seluruh notemu ini sesuka hati. kau mungkin tau siapa aku atau kamu tetap tidak tau?

(ini.... misterius amat sih)

Sebenarnya ini hanya iseng-iseng belaka. Hanya ingin berbagi sedikit coretan. Kau tau belakangan ini aku seakan lupa apa tujuan aku hidup. Aku sekan lupa bahwa hidup adalah skenario tuhan. Kau mungkin juga pernah merasa di titik akhir.
Apa tujuan hidupmu selama ini? Sukses? Membahagiakan orang tua? Menjadi pintar? Bahkan ada saja hal yang menjadikan titik pusat dan kau melupakan yang lainnya. 

Kau tau buat apa berada dalam tempat yang luas jika kamu tidak pernah sudi untuk menginjaknya? Buat apa berada di tengah keramaian jika kamu masih saja merasa sendiri? da suatu kejadian dimana tak seorang pun mengerti bahkan dirimu sendiri.


(Plis aku suka banget kata-kata kamu yang ini fer :') )

Aku langsung kaget. siapa sih yang nulis? Dani? ngga mungkin. Asti? engga deh kayaknya. Rizka? bisa jadi sih tapi itu bukan gaya tulisannya Dia. Nah, tersangka terakhir : Ferrara. bener aja nih anak yang buka-buka note aku. beuh-_- masalahnya di note itu ada tulisan...... bla blabla nya. 
ya gitu deh ceritanya. Entah kenapa aku tergerak buat ngeposting tulisan ini hahahaha. kalo pengen tau siapa Ferrara boleh ko intip orangnya nih @ferrasal9

0 komentar:

Posting Komentar

 

Chocodit Escape Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos