Selasa, 03 April 2012

es krim waktu itu

Diposting oleh dita amalia di 20.37
eh iya waktu pas hari jumat, 10 februari 2012, aku dikasih eskrim sama orang. hahaha (biasa aja kali ya:p)
magnum. ahaha aku dikasih magnum ama si-sebut aja-kanas.
 pas dia ngasih es nya, dia sempet senyum-atau lebih tepatnya-nahan ketawa.hahaha. aku sempet salting juga. tapi.... entahlah. kan cuma... temen?

oh ya, berhubung waktu itu aku balik ama temen-temen, ya eskrimnya ga langsung aku makan. aku simpen aja dulu di tas. dan alhasil... es nya mencair :(
tapi... tetep aku makan ko.

tapi aku heran. kenapa si dia ngasih es krim ke aku.dia jauh2 dateng ke sekolah aku .emang sih, dia alumni. kaka kelas aku waktu dulu, tapi ko kaya yg niat banget gitu ngasihnya.emang aku yg minta. tapi kan aku ga maksa buat beneran. eh taunya beneran...
tapi...entahlah.. makasih ya ka...





0 komentar:

Posting Komentar

 

Chocodit Escape Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos