Selasa, 03 April 2012

"LG" (part 2)

Diposting oleh dita amalia di 03.22

Kira-kira, 2 minggu udah lewat semenjak jumat (special) itu. Aku sama si LG masih sering smsan. Sampai suatu ketika…..aku pacaran sama-sebut aja-DLS. Nah dari situ aku udah lumayan jarang smsan sama si LG. ya meskipun LG tiap hari ngesmsin aku. Nah terus,si DLS ngasih nomer baru ke aku. Ya udah aku pake. Entah sengaja atau kelupaan, aku ga ngasih tau nomer baru aku itu ke LG. Entahlah, mungkin aku udah (sedikit) lupa sama dia. Tapi ya, entahlah. Aku sama LG lost contact.
Beberapa minggu setelah aku pacaran sama DLS, ternyata, aku putus sama DLS. Aku bener-bener sedih lah ya disitu. Langsung aja aku inget ke LG. aku tau,keterlaluan banget ya aku? Ngelupain dia disaat aku udah punya pacar. Terus aku berusaha inget dan ngehubungin dia lagi disaat aku putus. Gatau malu banget ya aku???? :‘(

Ya udah deh, aku coba buka nomer aku yg dulu. Ternyata masih aktif. Alhamdulillah.
Pas aku liat ternyata banyak banget sms dari LG….

‘dit? Kenapa kamu ga bales sms aku?’
‘dit?kamu kemana aja?’
‘dit?’
‘kamu udah gamau smsan sama aku ya?’
‘ya udah deh.dadah dita’
‘dit? Aku tau ko kamu udah punya orang lain’
‘ :’( ‘
‘dit’
Ya kira-kira kaya gitu lah isi smsnya. Ya ampun LG….maafin aku… :’((((
Disitu aku langsung hubungin dia pake nomer baru aku.
‘hai LG’
‘ini siapa?’
‘dita.masih inget?’         
‘oh.dita yg itu?’
‘iya’
‘kemana aja dit? Aku smsin ko ga dibales terus? Nomer kamu yg dulu juga ga aktif. Gimana dit sama DLS?’
GLEK!!!!! Mampus! Kenapa dia bisa tau kalo aku pacaran sama si DLS? :o
‘hah? DLS? Aku udah ga sama dia kali :’) ‘
‘oh’

Ya udah deh dari situ kita smsan lagi kaya biasa. Seakan-akan kita lupa kalo kita udah lama ga smsan. Ya, dan aku juga masih bisa ngerasain rasa bersalah itu.maaf. ya, meskipun aku gengsi buat bilang ‘maaf’ ke dia. Tapi,maaf ya, LG….

Ternyata,suatu ketika, tanpa aku harepin, LG NEMBAK AKU! (berlebihan ya ngomongnya?)
Jujur ko, aku lumayan seneng dia nembak. Tapi….
Dia itu siapa?dia orang lain yg aku ga tau siapa. Orang asing yg masuk ke hidup aku.orang yg belum jelas identitasnya.dia,masih semu…

Aku langsung minta pendapat si ayam-sahabat aku itu. Dia bilang lebih baik aku jangan terima dia dulu. Soalnya ya itu tadi; Aku itu ga tau siapa dia…
Akhirnya,aku nolak dia. Entahlah. Rasanya berat. Tapi, entah…
Dia kayaknya sedih-aku tau dan bisa rasain itu.
Hm. Sebenernya,aku juga suka ko sama dia. Entahlah setiap dia sms aku,rasanya aku seneng-entah kenapa. Tapi di sisi lain, aku penasaran,aku bingung. Siapa sih dia??????


 ~to be continue

0 komentar:

Posting Komentar

 

Chocodit Escape Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos