Kamis, 05 April 2012

fall in love ~cemara

Diposting oleh dita amalia di 07.01
aku suka sama orang-tepatnya-kaka kelas. dia satu tahun di atas aku. entah kenapa aku bisa suka. tapi aku rasa ini cuma rasa kagum semata dan aku ga berharap lebih. entah kenapa aku seneng aja sama perasaan ini.
hm. kita sebut aja orang itu 'cemara'. gatau kenapa aku pengen nyebut orang itu 'cemara'. mungkin, karna sikap dia yg kalem kali ya... (nah apa hubungannya?).

kita satu SMP, dan rumah kita lumayan deket. ya. aku sering dejavu sama si cemara-dan aku gatau kenapa. apa dia temen aku waktu kecil? entah. aku ga yakin
yg jelas, aku suka dia. ya meskipun secara langsung aku ga kenal siapa dia. dan aku rasa, dia juga ga tau aku. sekali lagi,entah....

ada beberapa orang yg tau siapa itu 'cemara' hm...lumayan gawat juga kalo sampe banyak yg tau..
dan, ada temen aku yg suka juga sama dia
tapi aku cuma berharap,dia tau keberadaan aku;dia tau aku.. aku a banyak berharap macem-macem ko... :')

dan. sekali lagi.... aku suka dia..
dan....entah kenapa...




0 komentar:

Posting Komentar

 

Chocodit Escape Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos