Rabu, 11 April 2012

"LG" (part 3)

Diposting oleh dita amalia di 04.59

Terkadang, aku suka ngarep LG bakal nembak aku LAGI. Tapi aku tau,itu tuh mustahil. Ya, bagai punguk merindukan sang bulan. Dan aku,sebagai burung punguknya
Aku kadang nyesel. Kenapa aku harus tolak LG? padahal (kayaknya) dia itu cowok baik-baik. Tapi,aku juga mikir,kalo seandainya waktu itu aku terima LG jadi pacar aku, emangnya aku bakal tau sifat asli dia tuh kaya gimana? Paras dia tuh kaya gimana? Emang sih ya, waktu itu sempet ketemu kan (yg jumat special ituuu) tapi, masih belum jelas. Sekali lagi. Masih belum jelas...
“Yam,aku kangen LG” aku cerita ke si ayam
“kamu suka dia?pengen jadi pacarnya?” kata si ayam
“iya. Eh ga tau deng”
“ya udah atuh kamu Tanya aja ke si LG ‘G,tawaran kamu yg waktu itu masih berlaku ga?’ Tanya gitu aja dit”
Ah tapi masa aku harus nanya kaya gitu ke dia????????????

Aku akui. AKU KANGEN LG. entah kenapa. Akhir-akhir ini dia jarang ngahubungin aku. Ya trus apa salahnya?aku kan bukan siapa-siapanya dia,tapi….aku ngerasa ada yg hilang…
Tiap hari aku ngarepin dia bakal smsin aku lagi. Perhatian lagi bahkan,ngasih tawaran itu lagi. Ah aku terlalu ngarep..
Tapi emang sih kadang dia sms aku lagi,tapi, itu Cuma 2 ato 3 sms. Selebihnya…entah kemana dia. Ngilang..

Oh ya,aku inget banget, waktu itu temen sekelas aku-sebut aja-si RN ngesms nanyain peer. (dia cewe)
Terus dia nanya. ‘dit,kamu kenal sama yg namanya LG yg anak smp blablabla?’
‘iya,kenapa R?’
‘hah?ko bisa kenal? :o’
‘haha iya dia teh temennya temen aku. Kenapa R?’
‘haha dia teh  temen TK aku tau’
‘wah?’
‘iya si LG yg gendut kan dit? yg baong’
‘wah iya gitu dia gendut?perasaan mah langsing ahahahahahaha’
‘iya  dia teh dulu gendut.bangor deui.tapi gatau tah sekarang’
‘dia anak kelas 9 kan R?’
‘iya. Eh ya kalian sempet pacaran?’
‘ah engga’
‘dia pernah nembak kamu?’
‘pernah.Cuma sama aku ditolakL
‘ih kenapa ga pacaran aja?’
‘engga ah’
‘sekarang kamu suka ga ke dia?’
‘gatau deh. Tapi kayaknya dia udah punya cewe’
‘sok mau aku comblangin ga?’
‘hah?’
‘iya mau ga? Aku minta nomernya…’
Ya udah deh, disitu aku ngasih nomernya si LG ke RN

Taunya si LG ngesms. Aku degdegan
‘dit’
‘apa?’
‘kamu ngasih nomer aku ke si RN?’
‘iya dia minta. Dia temen TK kamu kan?’
‘iya’
Blablablablablablablablablablablablbalabalblablablablablba kita disitu smsan kaya biasa
Sampe pas 2 hari setelahnya, LG nembak aku lagi,dan tanpa segan-segan,aku nerima dia.
 aku jadian tgl 18 januari 2012. Hehe

Nah pas besoknya, aku ngasih tau si RN kalo aku udah jadian sama LG.ya sekalian bilang makasih juga ke dia. hehe
Pas malemnya, si LG ngesms
‘cie…yg bilang makasih ke temennya’ LG nyindir aku.
‘apa sih?’ aku maluuuuu banget
‘hahaha. Cie yg sekarang jadi pacar aku’
‘siapa?’
‘dita amalia’
Deg! Aku…… entah apa lah namanya itu. Aku ngefly… (berlebihan ya?)
Keesokan harinya. Aku balik bareng sama si RN juga sama si ndut (si ndut itu temen sebangku aku). Si RN nanya
‘dit, si LG gimana nembaknya?’
‘ya gitu lah’
‘ngomong langsung ngga?’
‘engga…’
‘ih padahal aku nyuruh dia nembak kamunya langsung. Eh ya kayaknya si LG nunggu kamu di wirlok tuh. Jalannya jgn lewat sana ya dit’
‘kenapa R?’
‘takut ada si LG!’
Pas aku naik tangga mau naik angkot, aku ngeliat ada 2 anak SMP. Dua-duanya pake jaket. Tapi yg 1 gendut, yg satunya lumayan kurus. Si RN teriak
‘dit itu si LG dit. Cie…mau ngapelin kamu tuh’
‘hah? Iya gitu itu si LG? pacarnya si dita kan? Yg mana?’ kata si ndut
‘itu tuh yg gendut!’ kata si RN sambil nunjuk. Yg ditunjuk ga noleh
‘ah masa sih yg gendut? Itu mah jelek atuh.
Degg!!! Masa sih si LG gendut???? :o
Faktanya, aku ga tau wajah pacar aku gimana (si LG). hahaha aku lupa…
                                                                                ***


~to be continue

0 komentar:

Posting Komentar

 

Chocodit Escape Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos