Senin, 11 Juni 2012

ex

Diposting oleh dita amalia di 00.17
gimana perasaan kamu waktu kamu tau mantanmu nembak-atau bahkan jadian-sama orang lain? terutama orang itu lagi deket sama kamu. pasti ada rasa kesel ya kan? dan rasa benci atau marah karna kamu masih peduli sama mantanmu itu. karna kamu masih ga rela kalo mantanmu itu suka-atau bahkan jadian-sama orang lain sekalipun kamu benci sama mantanmu itu
tapi,aku juga mikir, si mantan berhak ko suka sama orang lain. tapi gimana sama perasaan aku? gimana? apa dia tau gimana menderitanya aku waktu tau dia bisa lupain aku dan suka sama orang lain? apa dia juga ngerasain hal yg sama waktu aku suka bahkan jadian sama orang lain?
aku tau. mantan itu adalah orang yg pernah ada di kehidupan kita. orang yg pernah kita suka. orang yg pernah kita khianatin atau yg ngekhianatin kita. orang yg pernah ngasih pahit atau manisnya hidup. dan bagi aku, mantan itu suatu memori tersendiri yg bisa aku inget dan bisa jadi pengalaman buat ga bakal ngulangin kesalahan yg sama dilain waktu~

0 komentar:

Posting Komentar

 

Chocodit Escape Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos