Selasa, 05 Juni 2012

#tears. karna aku 'masih' mencintaimu

Diposting oleh dita amalia di 23.27
hari ini NPA ultah. haruskah aku ngucapin 'happy birthday' kaya waktu setaun yg lalu? kalo bilang gitu rasanya ko jadi inget waktu setaun yg lalu itu ya? haha. tadi tanpa disengaja aku ketemu NPA. ya dijalan sih. aku liat dia dan entah dia liat aku apa engga. rasanya sengap. ga kuaaat....pengen banget nangis.....

apa harus aku ceritain semuanya biar aku lega? kayaknya iya. tapi apa mungkin aku ceritain hal yg privasi banget ini ke orang lain? aku takut. sekarang udah ga ada orang yg bisa dipercaya lagi. aku takut. itu sebabnya kenapa aku selalu curiga buat cerita hal-hal penting ke orang lain. termasuk ke sahabat aku sendiri. entah kenapa dalam setaun kebelakang ini aku jadi sering parnoan.-aku rasa tentang kejadian itu

mungkin rahasia ini harus aku pendem sendiri-entah sampai kapan. ga mungkin rasanya aku ngomong atau cerita ke orang lain. cuma tuhan yg tau apa yg aku rasain saat ini

aku pengen banget ngucapin selamat ulang tahun ke dia. ngasih doa dan harapan tentang bertambahnya angka usia dia. tapi, apa dia masih nganggep aku ada? apa aku pantes ngucapin 3 kata itu ke dia?
apapun aku ga mungkin ngucapin itu ke dia. ya aku cuma berharap semoga di hari ultahnya dia hari ini,aku berdoa semoga dia bisa jadi pribadi yg lebih baik lagi dan jadi tambah dewasa. god bless you.

  P.S. semoga dia bisa ngerasain doa aku. amin :')*


0 komentar:

Posting Komentar

 

Chocodit Escape Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos