Kamis, 28 Juni 2012

popular? great! not popular? no problem:)

Diposting oleh dita amalia di 19.47

Aku emang lebih suka temenan sama orang yg biasa aja daripada sama orang yg po-pu-ler. Entah kenapa aku lebih nyaman temenan sama mereka. Rasanya aku ga tertekan. Aku bisa jadi diri aku sendiri tanpa ada paksaan dan aturan. Aku bisa tampil apa adanya kalo lagi jalan sama mereka.dan malah percaya diri.
Tapi kadang aku juga iri sama mereka-mereka yg populer. kayanya tuh enak gitu ya bisa dikenal sama anak2 satu sekolah+luar sekolah misalnya. terus tersohor karena cantik/ganteng atau pinter.
Tapi Aku heran. Untuk apa sih orang-orang nyari popularitas? Dikenal banyak orang,emang enak. Tapi,hal itu kan ga usah diperjuangin mati-matian. Kepopuleran bisa datang sendiri kan?

Kita ga perlu berubah jadi cantik biar bisa pouler. Ga perlu sok pinter di depan temen-temen. Dan yg terpenting ga usah cari perhatian! Yg ada, orang malah bisa ilfeel. bener ga? yg penting kita bisa jadi diri kita sendiri dan nunjukin semua kemampuan yg kita bisa:)





                                    

0 komentar:

Posting Komentar

 

Chocodit Escape Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos