Kamis, 28 Juni 2012

suka banget sama film ini-> "PEARL HARBOR"

Diposting oleh dita amalia di 20.54

     Sejak kecil, Rafe McCawley bersahabat dengan Danny Walker. Setelah mereka dewasa,mereka ditugaskan menjadi tentara angkatan udara. dan menjadi pilot yang hebat.
     Rafe memiliki kekasih seorang suster di akademi militer, yaitu Evelyn Johnson. Namun, Rafe yang terpilih untuk membantu pihak Inggris melawan pihak Jerman. Dan ia harus meninggalkannya.

“kau sungguh akan pergi?” sahut evelyn miris.
“ya. Tapi,jangan cemas. Aku akan selalu mengirimkanmu surat” Rafe memastikan
“berjanjilah bahwa kau akan pulang.. dengan selamat”
“ya. Tunggulah aku.karna aku akan kembali”
“berjuanglah Rafe. Aku akan selalu mengunggumu disini”
“ya. Jaga dirimu, ev.”
“ya. Aku…aku akan selalu merindukanmu”
“aku pun begitu”

    Hari-hari berlalu. Evelyn didera rasa cemas setiap saat.Ia selalu teringat Rafe,Rafe, dan Rafe. Memang,Ia dan Rafe masih sering berkirim surat. Hingga suatu ketika,Rafe tidak membalas surat-suratnya. Evelyn merasa panik. Lalu, Ia mendengar kabar bahwa kekasihnya itu telah tewas di medan perang.
 Karena mendengar berita bahwa pesawat Rafe tertembak jatuh dan sudah dianggap tewas, Evelyn sedih, dan Danny berusaha menenangkannya. Akhirnya keduanya menjadi saling mencintai dan. Akhirnya Evelyn hamil.
     Di suatu malam, Rafe yang kenyataanya selamat, kembali dan mengejutkan Evelyn.

“Ev, aku kembali” seru Rafe dengan senyum melebar
“R…Rafe…” seru evelyn tidak percaya dan terkejut atas kepulangan Rafe
“Kufikir…. Kufikir kau tewas….” lanjutnya
“Aku disini,Ev”
   
     Evelyn menangis.Ia menangis karena Ia senang Rafe kembali dengan selamat. Dan Ia sedih karena ia telah mengkhianati kekasihnya itu.
Akhirnya, Evelyn menceritakan semua kejadian yang menimpa dirinya
Rafe pun marah kepada Danny. Ia mendatangi Danny yang sedang berada di sebuah kafe.


“Hei danny!”
“R..Rafe? kau? Kau telah kembali?”
“ya. Aku telah kembali. Dan…rasakan ini” Rafe menghantam wajah Danny dengan tangannya.“sahabat macam apa kau?” lanjut Rafe
“maafkan aku Rafe. Aku tak bermaksud merusak hubunganmu dengan evelyn. Aku hanya menenangkannya. karna, Ia berfikir kau telah tewas” seru Danny. “eh, semua berfikir, kau telah tewas” Danny meralat ucapannya
“SHIT!”


      Rafe menghantam tubuh Danny. Terjadi baku hantam diantara kedua belah pihak. Pertengkaran mereka cukup mengundang perhatian banyak orang. Sehingga polisi datang
 mereka berlari menjauhi kafe tersebut. Melarikan diri dan kabur dari polisi lalu tertidur di mobil milik Rafe.
     
     Paginya, pasukan Jepang menggempur Pearl Harbor, dan keduanya terperangkap dalam peperangan. Dengan menggunakan pesawat P-40 yang tersisa, keduanya melawan pesawat-pesawat pasukan Jepang dan berhasil menembak jatuh 7 buah pesawat. Setahun setelah peristiwa tersebut, keduanya dan para prajurit yang beraksi di Pearl Harbor terpilih untuk melakukan penggempuran Doolitle, Rafe diberitahu Evelyn bahwa dirinya sedang hamil, dan meminta tolong agar Danny dapat kembali selamat bersamanya (Rafe). Pada saat penggempuran, pasukan Amerika terdesak oleh serangan "FlaK" milik Jepang, dan akhirnya tinggal 2 pesawat yang tersisa ketika melewati Jepang (pesawat Rafe dan pesawat Danny).                Pesawat Rafe mendarat di sawah di Cina terlebih dahulu, Rafe dan anggota pasukan yang tersisa dikepung oleh patroli Jepang, lalu pesawat Danny yang datang menembaki patroli Jepang tersebut, namun mendarat lebih parah. Danny terluka saat Rafe menemuinya, saat hendak melakukan perawatan terhadap Danny, tiba-tiba saja Rafe diserang oleh patroli Jepang yang lain.Gerak cepat Pasukan Jepang telah menghancurkan kapal-kapal yang berada dipelabuhan tersebut. Pasukan yang tersisa di todongkan senjata, namun Rafe berhasil mengambil pistol yang terjatuh dan menembaki para prajurit Jepang. Ketika pelurunya habis, Rafe akan ditembak oleh Jepang, namun Danny mencegahnya, sehingga Danny lah yang ditembak.

"Rafe, tolong jaga Evelyn" seru Danny sebelum ia tewas
"Danny, ia sedang mengandung. bertahanlah Danny, sebentar lagi kau akan menjadi ayah" Rafe memeluk Danny. Danny tersenyum bahagia
"Tidak Rafe, kau yg jadi ayah"
"Danny....!!" Dan Danny pun tewas


     Saat Jepang sedang lengah, Rafe kemudian mengambil granat pasukan Jepang, kemudian dilemparnya ke arah pasukan Jepang, sehingga pasukan Jepang tewas semua. Sesampainya di Amerika, Evelyn dan Rafe menikah, lalu bayi yang lahir dari Evelyn di beri nama Danny, untuk mengenang ayah aslinya.


Ben afflec (Rafe McCawley)







josh hartnett (Danny Walker)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Chocodit Escape Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos