Kamis, 07 Juni 2012

when they come...

Diposting oleh dita amalia di 22.43

Mereka datang,mereka tinggal,mereka melenggang...

Itu yang kualami setahun belakangan ini. Mencintai orang yg salah. Memilih hati yg hanya sementara singgah
Aku sendiri ngga tau. Orang2 tersebut itu sengaja, atu gak sengaja udah masuk ke dalam hidup aku. Mengetahui tentang seluk-beluk sifatku.

Hingga pada akhirnya,mereka pergi. Jauh…. Namun kenangannya masih tetap membekas. Dan kalau inget itu,jujur,rasanya sakit.

Entah kenapa,setelah mereka pergi dari hidup aku, aku ga bisa berdamai dengan mereka. Kalau aku ketemu mereka,sengaja atau gak disengaja, rasanya aku ingin menghindar. Aku ingin lariiiii…. Aku ga sanggup ngeliat wajah-wajah itu. Aku ga sanggup… atau…mereka juga sama? Ingin ngehindar kalau ketemu aku??? Entah…
Aku ga sanggup… :’(

Yaallah… aku tau,ini adalah suatu pelajaran berharga buat hidup aku. Aku tau ini itu salah satu cara untuk mendewasakan aku. Supaya aku tau gimana artinya hidup. Bagaimana rasanya memiliki serta kehilangannya. Tapi kenapa rasanya itu pahit banget? 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Chocodit Escape Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos