Rabu, 13 Juni 2012

kau!

Diposting oleh dita amalia di 20.04
kau tau? aku menulis sebanyak apapun yg kutau tentang kau sampi tinta pulpenku habis! haha. dan aku mengambil pulpen baru untuk menulis tentangmu lagi. mungkin ini cukup biasa bagi sebagian orang. tapi bagi aku, ini cukup...-kurasa aneh. sebab setelah berlama-lama aku 'kapok' jatuh cinta (jaila)-atau apalah namanya itu. dan entah kenapa dalam waktu sepersekian detik aku bisa suka kau. haha. entah apalah lagi namanya itu. dan aku suka pada perasaan berdebar-debar ketika aku ngobrol dengan kau! sorot mata kita bertemu semakin jauh kau sadar? dan ku tak mampu menatap sorot itu lagi. yg bisa kulakukan adalah menghindari sorotmu. tapi itu saja tak cukup. tubuhku masih tertegun ketika kita berdekatan walau dalam jangka waktu sepeserkian detik. tapi bolehkah jika aku suka kau? dan entah kapan rasa suka itu akan berkembang jadi suatu harapan. bolehkah? jika sampai suatu hari nanti aku akan terus diam-diam mengagumimu? karna aku tau walaupun kau juga suka aku, kita ga mungkin buat jadian.
dan bodohkah aku jika punya pemikiran seperti itu?





0 komentar:

Posting Komentar

 

Chocodit Escape Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos